Kamis, 14 April 2011

Pentingnya Kesehatan

Sehat ? ... sebuah kata sederhana yang sarat makna. Sehat adalah dambaan setiap insan manusia di dunia ini. Mungkin kita tidak sadar akan pentingnya kesehatan di saat kondisi badan dan tubuh kita bugar. Namun bagaimana jika kondisi badan kita sedang tidak fit atau tidak enak badan ? Yang ada di dalam pikiran kita adalah ingin cepat sehat.

Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya bagi seluruh mahluk hidup terutama manusia. Uang dan harta melimpah tidak akan ada artinya jika kita selalu dalam keadaan tidak sehat.

Arti sehat menurut saya adalah apabila kondisi fisik dan jiwa dalam keadaan nyaman. Bisa makan dengan nyaman. Bisa tidur dengan nyaman. Bisa beraktivitas dengan nyaman, kalau semuanya sudah terasa nyaman maka kondisi tubuh juga akan terlihat sehat, bugar, awet muda dan enak dipandang (cantik/cakep).

Hidup sejati adalah kesehatan ...karenanya kesehatan dan stamina tubuh perlu diperhatikan supaya tidak menurun dan terjaga baik, ..tetapi umumnya seseorang baru menyadari betapa pentingnya kesehatan setelah mengalami adanya gangguan/keluhan pada tubuhnya,...bahkan terkadang sebagian orang menganggap enteng (membiarkan...) gangguan/keluhan yang terjadi sehingga akhirnya menjadi bertambah parah/kronis.
Namun semua itu masih dapat diatasi dengan produk makanan herbal JELI GAMAT dan SPIRULINA PASIFICA yang tidak diragukan lagi khasiatnya dan telah dikonsumsi oleh ratusan juta orang di dunia sejak puluhan tahun ...harga terjangkau dan benar-benar aman (tanpa ada efek samping) untuk dikonsumsi sebagai makanan (suplemen) kesehatan.
Mau hidup sehat lakukan perubahan !! ...caranya konsumsi secara teratur setiap hari makanan terlengkap untuk kesehatan (herbal) : JELI GAMAT dan SPIRULINA PASIFICA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar